Help Desk SIAK

Kategori Aplikasi:

"Stop Service Apacetomcat, Klik start dan ketik service dikolom Search kemudian klik services di services cari Apache Tomcat nya dan klik kanan lalu pilih restartJalankan/BukaNID Scheduller yang ada didesktop Server "
"1. Pastikan semua tahap proses perekaman (finger, iris, signature, dan foto) berjalan sempurna. Buat Folder kosong dengan nama EFT dan Lossless di drive C pada server Coba submit 2. Jika belum bisa juga coba tutup aplikasi kemudian lakukan perekaman ulang, biasanya sudah bisa. "
Buat Folder kosong EFT & lossless di drive C pada local server,jika belum bisa juga coba tutup aplikasi kemudian lakukan perekaman ulang.
"Cek jaringan antara PC Client dengan Server (tes ping) Ada masalah pada aplikasi yang menyebabkan BENroller error tidak bisadibuka. - Update Patch Client (download dari http://172.16.10.123/download - Copy folder bin dari komputer normal lalu replace ke client yang BENrollernya bermasalah. "
"1. Check koneksi jaringan dari Client ke Server atau sebaliknya 2. Pastikan bahwa NIK yang di input benar 3. Pastikan data SIAKDB tidak terlock 4. Check di NID Scheduller Database harus connecting 5. Pastikan NIK tersebut sudah ada di database SIAK "
"1. Check koneksi jaringan dari Client ke Server atau sebaliknya 2. Pastikan bahwa NIK yang di input benar 3. Pastikan data SIAKDB tidak terlock 4. Check di NID Scheduller Database harus connecting 5. Pastikan NIK tersebut sudah ada di database SIAK 6. Inject ulang data SIAK karena masih belum bisa maka di lakukan remote untuk di follow up "
"Cek jaringan antara PC Client dengan Server (tes ping) Ada masalah pada aplikasi yang menyebabkan BENroller error tidak bisa dibuka. - Update Patch Client (download dari http://172.16.10.123/download - Copy folder bin dari komputer normal lalu replace ke client yang BENrollernya bermasalah. "
"1. update scrip co-id 2. restart apache tomcat, oracle. buka kembali NID scheduler. 3. Stop Service Apache Tomcat 4. Re-install BMSchedular eskalasi L-one"
 1 2 3   Last