Ditulis Pada 08 September 2016 17:23 WIB

Dukcapil Pontianak Buka Layanan Sabtu-Minggu

Pontianak - Membuka layanan di hari kerja, ternyata tidak mampu menampung tingginya animo masyarakat Kota Pontianak dalam mengurus dokumen kependudukan. Dinas Dukcapil setempat pun menambah hari kerjanya. 

 

Hari Sabtu dan Minggu yang biasanya untuk libur, dinas yang dipimpin Drs. H. Suparma, M.Si. ini tetap setia melayani warganya.  

 

Layanan Sabtu-Minggu dibuka pukul 08.00-12.00 WIB khusus bagi warga Kota Pontianak yang belum melakukan perekaman data KTP-el. Sementara untuk perekaman penduduk luar domisili tetap dilayani selama hari dan jam kerja normal. 

 

Di hari kerja normal, Dinas yang beralamat di  Jln. Letjen Sutoyo No. 71 Pontianak ini melayani pengurusan dokumen kependudukan sampai pukul 15.15 WIB. Namun jika masih ada warga yang ingin melakukan perekaman data, tetap dilayani hingga pukul 17.00 WIB.

 

Selain itu, tim juga siap menjemput pelayanan sampai ke rumah warga khusus bagi yang mengalami kendala untuk datang ke kantor kecamatan dan dinas, seperti warga yang sakit, lumpuh atau penduduk lanjut usia. Dukcapil***